SINE.NGAWIKAB.ID – Bersedekah bukan semata mata memberikan harta atau sesuatu yang mahal  , namun memberikan sesuatu yang kita miliki walaupun jumlahnya tidak sebarapa akan tetapi dengan hati yang iklas merupakan salah satu  nilai yang tidak dapat di ukur di muka bumi ini.

Program POJOK PEDULI yang di canangkan beliau bapak Agung Praptono ( Sekcam Sine ) atau pak TYO panggilan kesehariannya di Frekwensi , merupakan trobosan yang jitu untuk kita sadar saling berbagi kepada sesama. Beliau memberikan intalase tempat untuk menaruh barang atau sesuatu  di depan Gapura perempatan timur Kantor Desa Sine untuk siapa saja yang membutuhkan. Tak hanya itu program yang pak Agung cetuskan, banyak sekali ide – ide untuk bekal terjun di masyarakat.

Bukan barang yang berlebihan yang sengaja di taruh para dermawan yang di tinggalkan di tempat itu , namun manfaatnya untuk orang lain sangat besar sekali. Bahan makan , sayuran , bahkan nasi bungkus untuk sarapan pagi kadang yang mereka tinggalkan. Hal itu mungkin sederhana , namun bagi orang yang sangat membutuhkan hal itu akan menjadi istimewa

Terimakasih pak TYO , semoga Pojok Peduli ini bisa mengembalikan hasrat sosial di masyarakat untuk  tumbuh berkembang kembali yang selama ini hampir luntur. Dan semoga para penderma di berikan balasan yang setimpal oleh yang kuasa,  Amien  ( * )     

Share and Enjoy !

0Shares
0 0