SINE.NGAWIKAB.ID – Untuk mempermudah dan sekaligus mengurangi kerumunan masa yang berlebihan di kantor SAMSAT khususnya di Kabupaten Ngawi , petugas pajak Kendaran bermotor ( PKB ) baik roda dua maupun roda empat jemput bola mengadakan program samsat keliling.

Di wilayah Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, Samsat keliling di jadwalkan setiap hari Rabu yang bertempat di Depan Kantor Desa Sine Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi. Hal ini telah di laksanakan sudah hampir 5 bulan yang lalu. Samsat keliling sangat efektif sekali untuk memberi pelayanan masalah perpajakan.  “ Dulu pajak musti ke Ngawi atau ke Gendingan, namun sekarang malah lebih dekat , lebih mudah , dan lebih cepat “ kata salah satu pengunjung saat di wawancarai .

Petugas Samsat Keliling
Antrian di depan Kantor Desa Sine Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi

Samsat keliling yang memiliki slogan CETTAR ( Cepat Efektif dan Efisien tanggap , Transparan , Akuntabel , Responsif ) sangat membantu sekali kepada masyarakat.  Terbukti setiap hari rabu Samsat keliling di depan Kantor Desa Sine selalu di padati masyarakat yang ingin memperpanjang Pajak kendaraannya. Sekarang ndak ada alasan untuk PKB susah atau jauh. ( * )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0