Sabtu, 11/04. Covid-19 sudah menjadi pembicaraan semua orang, dan di Indonesia sendiri per hari ini mencapai 3.842 kasus positif, 286 sembuh, dan 327 meninggal (sumber: covid-19.go.id)

Penutupan Jalan Ngancar

Beberapa wilayah sudah melakukan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar), banyak daerah menutup Akses masuk wilayah. Karang Taruna Ngancar berinisiatif melakukan hal serupa dengan menutup jalan masuk dukuh Ngancar.

“Pembatasan Sosial seperti yang disarankan pemerintah memang perlu dilakukan, untuk itu kami mencoba berbagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona ini. Utamanya agar tidak masuk dukuh Ngancar.” Tutur Pak Kadir selaku Ketua Karang taruna Ngancar.

Penutupan Jalan Ngancar

Tujuan Penutupan jalan sendiri adalah agar Orang dari luar tidak membawa virus masuk ke pemukiman warga, dan juga tidak bebas keluar masuk Ngancar.

Pak Joni juga menjelaskan “Selain banyak warga luar daerah bebas keluar masuk, juga ada Anak-anak muda dari luar daerah yang suka bergerombol, balapan liar, itu yang perlu kita kontrol dan ketertibannya.”

Share and Enjoy !

0Shares
0 0